Welcome

Thanks for coming to Ratna Sari blog. I hope this blog can be useful and beneficial. Dont forget to give advice or impression. and come again. :D

Kalender


Clock

BIOGRAFI

Minggu, 03 Oktober 2010

My Biografi


Ratna Sari Dewi

Saya pembuat blog DUARR ini bernama Ratna Sari Dewi. yang saat biografi ini ditulis berumur 19 tahun, karena saya kelahiran jakarta, 18 Oktober 1991. dan sampai saat ini saya tinggal di Kota Depok. Saat ini saya sedang menjalani kuliah untuk mendapatkan gelar Sarjana di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Sistem Informasi yang selalu berurusan dengan komputer setiap harinya..hahahaha
Sebelum melanjutkan kuliah saya bersekolah di :
SMA     : SMA Negeri 2 Depok
SMP     : SMP Negeri 2 Depok
SD        : SDN Depok Baru 2
TK        : TK Bina Putra
Saya sangat suka sekali bermain basket. basket itu sangat menyenangkan.
Tujuan saya membuat blog ini selain untuk tugas kuliah yang harus dikerjakan, blog ini juga digunakan sebagai tempat saya menyalurkan tulisan-tulisan yang saya pikirkan. walaupun tulisannya masih amatiran.
Walaupun masih amatiran semoga saja blog ini dapat berguna untuk yang membacanya dan dapat diambil ilmunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar? Silahkan Berkomentar. Tapi berkomentarlah dengan menggunakan kata yang baik. Komentar dengan kata yang tidak baik akan saya hapus. Jadi, berkomentarlah dengan kata yang baik dan benar.